Minggu, 30 Maret 2008

Huehehe..... check this out. Dua hari ini, adalah status berikut yang gw pasang di MSN:

- My o my I even love your name...... rain bearer.
- Rain bearer is she who brings heavy rain and create the brightest sunshine afterwards


And lolypop keep buzzing me from just simple "cieh" sampai (maybe she can't stand it to ask) sampai "who's she"

And i keep strike her out. Padahal ini udah kebayang loe dipikiran gw, kalo dia bakalan nanya "who's she" Dan dibayangan gw langsung gw jawab aja "It's you" with serius mode on, tapi di hati "nyantai mode"

Tapi, nggak lah. nggak sekarang. walau gw tau itu bakalan my only chance. gak bakalan lagi tuh dia nanya "who's she?"

Yg jadi pertanyaan adalah "kenapa dia nanya itu?" padahal sering banget gw bikin status2 kayak gitu, tapi dia gak pernah nanya.

Jawabannya: I, once, called her "Rain Bearer"

tuh,

tapi cuma sekali doang kok, Man, she really has sharp memory!

Wow did i missed the chance there?

Naaaaaah, maybe keep her questioning is the best right now!


Lanjuuuut

Tidak ada komentar: